Beranda DAERAH Wakil Bupati Wajo Hukum ASN Nakal

Wakil Bupati Wajo Hukum ASN Nakal

402
BERBAGI

Tim Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemerintah Kabupaten Wajo sudah lakukan control dan pengawasan terhadap ASN yang selalu bolos masuk kantor. Wakila Bupati Kab. Wajo, Amran menjelaskan sanksi yang akan ditrerima oleh ASN terebut sesuai dengan Undang Undang berlaku.

“Sesuai program Pammase, kami sepakat meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih serta amanah”, ujar Wabup Kab Wajo, di ruang kerjanya, Senin (7/10/19).

Selanjut nya, Amran menyampaikan bahwa pengontrolan tersebut tidak akan tebang pilih. Artinya berlaku untuk semua ASN yang berada di bawah pemerintahan Kabupaten Wajo.

“Kami tidak akan tebang pilih dalam memberikan sanksi, apalagi tawar menawar soal itu. Maaf saja bila ada ASn yang terkena sanksi sangat serius:, papar Wabup Wajo.

Kemudian, disampaikan Wabub, pembentukan tim pemantau kinerja ini diberlakukan untuk memantau kinerja sebelum memasuki tahun 2020. Bertujuan untuk membuat ASn lebih berinovasi dan kreatif ke depanya.

“Hal ini diberlakukan semata mata untuk kebaikan ASn ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Wajo. Dengan kedisiplinan akan membuat jalanya pemerintahan yang baik dan benar. Tentunya berdampak bagi pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi”, pungkas Amran. (ambo)